Kamis, 29 Mei 2014

Sekretariat LSM Lumbung Informasi Tepat Dan Akurat




LSM - LUMBUNG INFORMASI TEPAT AKURAT ( LITA )
INFORMASI SEKRETARIAT 



Sekretariat LSM - LITA ( Head Ofice ) di Jalan Kesuma Raya . 1030 Krui - Kabupaten Pesisir Barat , Status Kantor Izin Pakai dan kedepan LSM LITA akan berencana membangun sekretariat khusus guna lebih mampu memberikan pelayanan secara baik kepada seluruh masyarakat serta lebih mampu bekerjasama terhadap pemerintah baik Kabupaten, Propinsi dan Pemerintah Pusat . 

LSM LITA lebih berperan terhadap pengembangan Informasi atau Media Centre guna memberikan pembelajaran kepada masyarakat luas, dan perencanaan kedepan LSM LITA akan mendirikan Badan Usaha Koperasi dan Perpustakaan Umum guna lebih memmberikan kegiatan kepada seluruh kader dan masyarakat .Dan akan senantiasa ikutserta dalam pemanfaatan secara legal potensi Sumber Daya Alam bersama masyarakat guna peningkatan usaha - usaha yang syah dalam keikutsertaan mengentaskan pencerdasan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat . 

Saat ini LSM LITA sedang mempersiapkan pendirian bengkel Las dan Perkebunan pisang dimana akan melibatkan masyarakat yang ahli dibidangnya terutama keberadaan anggota yang profesional , artinya dengan keampuan kader LSM LITA menuju profesionalisme sesuai Karya Nyata dilapangan .


"Selamat bergabung"




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger