Kamis, 29 Mei 2014

Masukan Berkas Pendaftaran Orkemas Pada Pemkab Pesisir Barat



LSM LUMBUNG INFORMASI TEPAT DAN AKURAT ( LITA) 
" Waspada Demi Keadilan Capai Sejahtera " 


Telah melakukan pendaftaran Organisasi pada pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat pada Rabu ( 28/05/2014) sebagai bentuk kepatuhan atas ketentuan Peraturan dan Perundangan yang berlaku dinegara RI, sebagai mana tertuang pada Permendagri Nomor : 33 Tahun 2012 . Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan dimana LSM LITA senantiasa akan bekerjasama dengan pemerintah guna melakukan langkah positif, turut serta melakukan segala hal yang bermanfaat bagi masyarakat . Mendukung pembangunan di daerah bangsa dan negara . 


LSM LITA akan bekerjasama dengan pemerintah, aparatur hukum guna turut serta mengantisipasi berbagai penyimpangan anggaran, Mafia Birokrasi , Mafia Hukum dan Terorisme, serta pro aktif memberikan informasi kepada pemerintah dan masyarakat umum menuju kesamaan tujuan menciftakan kesejahteraan masyarakat dan mengedepankan pemberdayaan masyarakat . 

Berada digaris depan dalam memberikan pencegahan dan pelaporan secara Hukum atas Pengrusakan Alam, Perburuan Liar, dan Ilegal Loging .

LSM - LITA Dengan seluruh Kader dan Anggota berpegang Teguh Kepada PANCASILA serta MEMPERTAHANKAN "PANCASILA" SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN .




AKTE PENDIRIAN LSM - LITA


AD / ART LSM - LITA

 
PROGRAM KERJA  LSM - LITA


NPWP LSM - LITA



SURAT KETERANGAN DOMISILI LSM - LITA



SURAT KETERANGAN TERDAFTAR




SURAT DARI DPR - RI


MARI BERGABUNG , BERSAMA "LSM LUMBUNG INFORMASI TEPAT AKURAT 
Mobile : 0822 - 8090 - 5050 - HP / WA






0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger